12 Sept 2014

Jasa Angkutan Barang di Blitar (Pendiks Rental)

Jasa Angkutan Barang di Blitar (Pendiks Rental)

Jasa Angkutan Barang di Blitar (Pendiks Rental)Jasa Angkutan Barang di Blitar, Jasa Muatan Barang di Blitar.
Pendiks Rental adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa angkuatan atau muatan barang yang ada di Blitar dan Jakarta. Pendiks Rental adalah pengiriman barang dan angkutan carteran dengan menggunakan armada terbaru. Armada kami yang truk selalu ke Jakarta tiap seminggu sekali dan pick up yang masih baru bisa anda carter untuk muatan dalam kota atau luar Kota Blitar. Untuk armada truk anda bisa titip barang dari Blitar dengan tujuan Jakarta tentunya dokumen atau barangnya tidak besar dan memakan ruang yang banyak. Selain itu kami siap di carter ke manamun sesuai tujuan akhir anda. Pelayanan Ramah, Sopan dan Memuaskan merupakan Prinsip kerja kami. Maka jangan ragu untuk menghubungi kami untuk konfirmasi pemesanan armada dan kesepakatan harga yang kami tawarkan. 

TRUK
Melayani angkutan atau muatan barang dan pengiriman berkas dokumen maupun titipan barang rutinan dari Blitar-Jakarta PP, Juga siap luar pulau jika ada carteran.
- Pindahan rumah atau kos-kosan
- Pengiriman barang hasil bumi
- Pengiriman dokumen atau barang jurusan Blitar-Jakarta setiap minggu sekali berangkat
- Titipan barang dalam jumlah kecil atau besar

Jasa Angkutan Barang di Blitar

PICK UP
Melayani angkutan barang dengan armada pick up dengan kapasitas sesuai ukuran pick up/ pikep bahasa jawanya. armada kami baru dari suzuki carry 1.5 pick up
- Pindahan rumah atau kos-kosan
- Pengiriman barang hasil bumi
- Angkutan orang (khusus dalam kota)
- Siap di carter keluar kota

Jasa Angkutan Barang di Blitar
Jangan pernah ragu lagi, masalah angkutan barang serahkan pada kami karena kami mematok biaya yang murah bisa dibandingkan dengan yang lain. Maka sebelum itu silahkan sms atau call kami dengan alamat di bawah ini.

Alamat Jasa Angkutan Barang di Blitar dan Jakarta (Pendiks Rental)
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 8 (timur hotel gita puri 600 meter), Plosoarang, Sanankulon-Blitar
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai (pangkalan truk timur kantor PPP), Buaran-Jakarta Timur

HP/ WA   0856 4970 2522

Kunjungi web baru kami tentang jasa angkutan barang di Blitar, Jasa Muatan barang di Blitar, Jasa Carteran truk yang ada di Blitar, Jasa Pindahan di Blitar dan segala angkutan yang memakai armada truk kami siap hadir untuk anda.
www.pendiksrental.com/2016/04/jasa-angkutan-barang-truk-di-kota-blitar.html

Artikel ini tentang: Jasa Angkutan Barang di BlitarJasa Angkutan Barang Pendiks RentalJasa Muatan Barang Pendiks RentalJasa Angkutan Barang Pendiks Rental, Jasa Angkutan Barang di Kota Blitar. Jasa Pindahan di Blitar pakai armada truk.
Jasa Angkutan Barang di Blitar (Pendiks Rental)
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.